PT Berkah Multi Cargo Logistik

Graha Marine, Jl. Prapat Kurung Utara No. 58, Surabaya
Jawa Timur - Indonesia
Telp :
Fax :
Website : www.bmclogistic.co.id

Kepemilikan Saham

PT Pelindo Marine Service 90.00%
Koperasi Pegawai Pelindo III 10.00%

Bidang Usaha

PT Berkah Multi Cargo (PT BMC) didirikan berdasarkan Anggaran Dasar PT Berkah Multi Cargo yang dibuat di hadapan Notaris Yohana S. Aminah Hadijanto, SH., M.Kn. Nomor 17 tanggal 16 Desember 2015 tentang Pendirian Perseroan Terbatas PT Berkah Multi Cargo yang telah mendapatkan pengesahan badan hukum sesuai Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-2473417.AH.01.01.Tahun 2015 tanggal 21 Desember 2015 sebagaimana telah mengalami beberapa kali perubahan, terakhir dengan Keputusan Sirkuler Para Pemegang Saham Diluar Rapat Umum Pemegang Saham PT Berkah Multi Cargo Nomor: KU.04/15/PMS-2018,74/KEP.SIR/KP.III/VII-2018 tanggal 31 Juli 2018 tentang Perubahan Susunan Direksi PT Berkah Multi Cargo. PT BMC bergerak dalam bidang Angkutan Multimoda Nasional dan Internasional (Asing) dengan melakukan kegiatan usaha antara lain sebagai berikut:

  1. Badan Usaha Angkutan Multimoda Nasional dan Internasional (Asing), antara lain akan tetapi tidak terbatas pada pengurusan: transportasi, pergudangan, konsolidasi muatan, penyediaan ruang muatan dan/atau kepabeanan untuk angkutan multimoda ke luar negeri dan ke dalam negeri.
  2. Kegiatan penunjang angkutan multimoda antara lain akan tetapi tidak terbatas pada: kegiatan penunjang tersebut diatas dilakukan dengan menggunakan alat angkut moda tranportasi kendaraan bermotor, perkeretaapian, laut dan/atau udara.