PT Pelindo Daya Sejahtera

Gapura Surya Nusantara Lt. 2, Jl Perak Timur No. 620, Surabaya 60165
Jawa Timur - Indonesia
Telp : +62 31 51166384-5
Fax : -
Website : www.ptpds.co.id

Kepemilikan Saham

PT Pelindo III (Persero) 90.00%
Kopelindo III 10.00%

Manajemen

Roy Darma Putera President Director
Edwardnul Djohar Operations & Commercial Directror

Bidang Usaha

Status Operasional: Telah Beroperasi

Bidang Usaha: Penyedia Tenaga Kerja Outsourcing

Kepemilikan Saham: Pelindo III (90,00%), Kopelindo III (10,00%)

 

Melalui PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS), Pelindo III Group berkomitmen untuk menjamin kesejahteraan 3.176 tenaga kerja alih daya di lingkungan Pelindo III. PT PDS aktif mengadakan pelatihan dan saat ini telah mendirikan anak perusahaan yang khusus menyediakan tenaga kerja tally di Semarang dengan nama PT Tanjung Emas Daya Sejahtera.

PT PDS merupakan anak perusahaan yang menaungi tenaga kerja alih daya di lingkungan Pelindo III. PT PDS didirikan atas dasar komitmen Pelindo III untuk menjamin kesejahteraan pegawainya, organik maupun alih daya. Fokus utama PT PDS adalah memberikan layanan kepada industri kepelabuhanan dan industri pelayaran. Secara bertahap, ruang lingkup dan jenis layanan dikembangkan ke perusahaan atau institusi bisnis lain.

Saat ini, PT PDS tidak hanya menyediakan tenaga alih daya yang menangani kegiatan industri kepelabuhanan tetapi juga non-core yang meliputi tally, sekretaris, tenaga keamananan, tenaga kebersihan, operator alat, maupun entry data services. Sebagai penyedia tenaga alih daya, PT PDS aktif mengadakan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan SDM yang pada akhirnya dapat mendukung kinerja Pelindo III secara keseluruhan.

Perkembangan yang pesat dari PT PDS diakui oleh kalangan profesional. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya beberapa penghargaan oleh PT PDS pada tahun 2016, antara lain The Most Trusted Company in Services Excellent of The Year oleh Indonesia Achievement Center dan penghargaan Anugerah Citra Indonesia sebagai The Best Improvement Outsourcing Company of The Year tahun 2016 oleh Majalah Indonesia Inspire.