logo pelindo
  • Pengadaan
  • Customer Portal
  • PPID
  • Karir
  • AR Digital
  • BUMN Muda Pelindo
ID EN icon search
    ID EN icon search
  • HUBUNGAN INVESTOR
  • PROFIL
    Tentang Kami Visi & Misi Entitas Bisnis/Grup Usaha Manajemen Sejarah Struktur Organisasi Organ Perusahaan
  • GCG
    Manual GCG Perangkat GCG Laporan Penilaian GCG Kebijakan Perusahaan Struktur GCG
  • OPERASIONAL
    Wilayah Kerja Kegiatan Utama Laporan Performansi Operasional
  • MEDIA & PUBLIKASI
    Kabar Terbaru Siaran Pers
  • KEBERLANJUTAN
    TJSL TATA KELOLA HSSE LINGKUNGAN LAPORAN & PUBLIKASI

  • Pengadaan
  • Customer Portal
  • PPID
  • Karir
  • AR Digital
  • BUMN Muda Pelindo

TATA KELOLA

Tata kelola keberlanjutan merupakan pilar penting dalam pembangunan yang adil dan inklusif, namun keberhasilannya sering terhambat oleh praktik korupsi, fraud dan gratifikasi yang merusak institusi dan mengalihkan visi dan misi perusahaan dari tujuan utamanya.
Manajemen Pelindo berkomitmen dalam memberantas korupsi, fraud, dan gratifikasi yang merupakan fondasi utama dalam menciptakan tata kelola perusahaan yang bersih, transparan, berintegritas dan ber etika.

Tata Kelola

Anti Fraud merupakan wujud komitmen manajemen perusahaan dalam mengendalikan fraud dan menuntut
manajemen untuk mengerahkan sumber daya agar sistem pengendalian fraud dapat diimplementasikan secara
efektif dan berkesinambungan.

Pedoman Anti Fraud

KANTOR PUSAT

PT Pelabuhan Indonesia (Persero)
Pelindo Tower, Jl. Yos Sudarso No.9, Jakarta Utara 14230

CUSTOMER CARE PELINDO
📞102
WhatsApp : 0811-1552-102 (chat only)

  • customer.care@pelindo.co.id

LINK TERKAIT

  • Kementerian BUMN RI
  • Kementerian Perhubungan RI
  • Museum Maritim Indonesia

SOCIAL MEDIA

Pelindo Integrasi